Masih Tabu dan Kontroversial, Adakah Manfaat Anal Sex?





anal seks seringkali jadi style uji coba pasangan dalam bercinta Lepas dari bahasan masalah hukumnya dengan cara agama, terdapat beberapa orang yang ingin tahu dengan sex anal atau anal seks. Ada yang menyebutkan salah satunya faedah anal seks – atau keunggulannya – ialah dapat mengakibatkan orgasme secara jauh tidak sama. Pemicunya tidak terlepas dari jumlahnya saraf peka di anus serta tersambung ke organ seksual.

Serta dalam studi yang dikeluarkan di Journal of Sexual Medicine tahun 2010 lalu, 31% wanita yang terlatih lakukan anal seks akui merasai orgasme. Kebiasaannya tidak bermain-main: seputar 94%.

[[artikel-terkait]]

Mengenali anal sexAnal seks ialah penetratif penis ke "pintu belakang" yakni anus. Buat wanita, ada dua titik peka yang dapat tersentuh saat lakukan sex anal, yakni G-spot serta A-spot. Kedua-duanya terdapat pada dinding vagina tetapi dengan cara tidak dapat langsung terstimulasi waktu lakukan anal seks.

Sama dengan merangsang payudara yang bisa membuat wanita merasai orgasme dengan tidak sama, hal sama ditawarkan sex anal. Serta sebetulnya, badan manusia mempunyai banyak titik untuk dirangsang serta membuat orgasme. 

Apa ada faedah anal seks?Buat mereka yang telah terlatih melakukan, anal seks memunculkan sensasi yang jauh tidak sama daripada style seksual biasa seperti missionary. Belum juga timbulnya fantasi seksual yang membuat seorang berasa makin bernafsu.

Kecuali uji coba dengan orgasme yang semakin intensif sebenarnnya tidak ada faedah yang lain dari seks. Serta kadang efek yang diakibatkan semakin besar dampaknya dibanding dengan faedahnya. Oleh karenanya, anal seks sebetulnya tidak direferensikan.

Rahasia Dasar Meraih Kemenangan Judi Bola Online

Bagaimana dengan efeknya?Meskipun begitu, efek terjangkiti infeksi menyebar seksual mungkin berlangsung walau lakukan anal seks. Kulit di seputar rektum benar-benar tipis serta rawan sobek. Serta menurut Centers for Disease Control and Prevention, anal seks ialah kesibukan seksual dengan efek penyebaran HIV paling tinggi.

Sobekan di kulit anus yang berlangsung terus-terusan sampai luka pada otot anus dapat juga punya pengaruh pada kekuatan seorang mengatur keinginan BAB. Bila cukup kronis, ada peluang seorang alami fecal incontinence atau gampang "kecolongan" waktu meredam BAB.

Terdapat beberapa riset lain jika orang yang lakukan anal seks dengan beberapa orang yang lain rawan alami karsinoma di anus. Infeksi HPV di ruang ini dapat mengakibatkan kanker anus.

Semakin jauh kembali, anus yang disebut tempat BAB jadi tempat feses serta peluang bakteri yang lain. Janganlah sampai saat lakukan anal seks, penetratif dilaksanakan berganti-gantian di antara anus serta vagina tanpa ada mengubah kondom.

Itu penyebabnya, penting lakukan sex anal yang aman seperti kondom sampai lubrikan. Lebih bagus memakai semakin banyak lubrikan sebab anus biasanya semakin rapat daripada vagina. Tekankan ke-2 pasangan sudah membersihkan bersih organ seksual sebelum putuskan untuk lakukan sex anal.

Faedah lakukan terkait tubuh dengan pasangan

Walau tidak ada faedah tambahanan dari anal sex, tetapi lakukan hubungan seksual dengan pasangan dengan cara teratur, baik penetratif vaginal atau lakukan oral sampai uji coba beberapa style bercinta, mempunyai faedah untuk kesehatan misalnya: 

Siklus tidur lebih baik

Orang yang dengan cara periodik berhubungan seks serta berasa terpuaskan dapat tidur semakin pulas. Ini penting sebab teraturnya siklus tidur sekaligus juga berkualitasnya tidur seorang pada malam hari akan punya pengaruh pada beberapa hal yang dilakukan waktu jam produktif.

Menangani depresi

Kesibukan yang aktifkan intisari endorfin di otak seperti berhubungan seks termasuk juga anal seks bisa mengenyahkan depresi. Disamping itu, mood seorang dapat juga bertambah lebih baik.

Perputaran darah lancar

Orgasme dari tipe seks mana saja termasuk juga anal seks bisa membuat perputaran darah semakin lancar. Dengan begitu, ini dapat kurangi efek hipertensi, jantung, serta stroke.

Membuat ikatan dengan pasangan

Pasti perlu transparansi serta komunikasi dengan pasangan sebelum putuskan lakukan anal seks. Ada beberapa hal tabu – serta menjijikkan – yang penting diulas serta tidak dapat disepelekan. Saat selanjutnya seorang serta pasangannya setuju lakukan anal seks serta terpuaskan darinya, ikatan dengan pasangan dapat jadi makin erat.

[[artikel-terkait]]

Catatan dari SehatQMelakukan anal seks atau mungkin tidak seutuhnya jadi hak tiap individu. Bila setuju untuk melakukan, tekankan sudah mengetahui resikonya. Tetapi bila Anda tidak berasa sex anal untuk hal yang dapat menghidupkan hasrat, tidak ada seorang juga yang memiliki hak mengganggu tuntut ketetapan itu.

Diberdayakan oleh Blogger.